Tuesday, February 16, 2010

Air mata kucing

Jadi hari ini gue ke Pasar Baru dengan tujuan buat beli batik. Kenapa tiba-tiba beli batik? Sebenernya iseng aja sih. Tapi ada aja alasan-alasan pembenaran biar terdengar logis. Jadi besok ceritanya gue mau pembicaraan sama dosen yang kerjaannya tiap hari pake batik mulu. Nah gue sama partner gue lantas berpikir untuk pake batik juga besok, siapa tau dia seneng sama mahasiswa yang pake batik juga pas pembicaraan (kelewat bodoh ya?hahaha...) Alasan paling benernya sih karna gue labtek batch 2, alias hari ini libur, jadi bisa maen2 dulu.

Nah sampailah kita ke Pasar Baru, meskipun sempet nyasar karena ternyata salah angkot (ga keliatan kaya orang yang udah hampir 3 tahun di Bandung ya?) Ujan deres pula. Langsung menuju ke toko batik yang diincar.


Selesai beli batik, kita pun bingung mau kemana. Mau langsung pulang kayanya kurang asik (padahal tugas numpuk), lagian masih ujan juga. Akhirnya kita iseng2 ke food courtnya. Dan gue menemukan ini:

Minuman ini terdengar agak aneh. Jadi gue beli karena penasaran
. Ternyata minumannya tu Lo Han Guo toh.. Udah lama juga sih ga minum Lo Han Guo..hahaha...

No comments: