Saturday, March 20, 2010

Laptop baru

Yup, 2 minggu lalu akhirnya gue beli laptop. Jadi ceritanya ada pameran laptop di Bandung, dan gue found out bahwa ternyata ada laptop baru dan bagus dan cashbacknya 900 ribu. Jadi gue langsung cabut ke pameran dan liat-liat. Gue nelfon nyokap, dan katanya beli aja kalau emang udah fix. Oke, akhirnya gue jadi beli deh.

Dengan bermodalkan kartu ATM pinjeman (karena duit di ATM gue lagi ga cukup buat beli laptop, dan itu hari Minggu jadi nyokap gue ga bisa setor, soalnya nyokap gue juga ga punya rekening bank gue) dan dengan ditemenin temen gue yang sekaligus partner labtek gue yang dengan ikhlas mau nemenin gue beli laptop, gue pun melangkah ke pameran buat beli laptop baru.

Saking senengnya gue, minggu depannya gue langsung ke Jakarta buat pamer laptop baru..hohoho...

Oya, duit gue yang salah debet kemaren itu akhirnya udah balik lagi ke rekening gue. Setelah gue menghabiskan 40 ribu buat fax surat komplain ke Jakarta sama telpon ke call center, ngabisin berpuluh-puluh ribu pulsa buat telpon ke card center, sama repot-repot ke bank tempat gue buka rekening, akhirnya itu duit balik juga. Tapi kalo dipikir-pikir duitnya juga udah hampir setara sama pengeluaran gue buat ngurusin.

No comments: