Saturday, April 24, 2010

ITB 2020

Bagaimana ITB di tahun 2020? Well, harus gue syukuri gue dapet kesempatan buat ikutan acara yang menurut gue spektakuler: Sarasehan ITB 2020, hari ini.

Well, what can be better than being in the middle of successful people? I felt so luar biasa! Orang-orang hebat yang gue temui hari ini benar-benar menginspirasi gue dan membuat gue pengen cepet-cepet lulus biar bisa kerja :p. Ditambah lagi mereka semua alumni ITB, bikin gue tambah yakin suatu saat gue bisa (dan harus) jadi kayak mereka.

Orang-orang sukses yang gue temui hari ini selalu jadi role model banget buat gue. Gue selalu berdoa semoga gue bisa dapet kerjaan begitu lulus. Kerjaan yang mengharuskan gue pake kemeja rapi tiap hari dan ngantor. Great banget loh.

Well, about the talkshow itself, banyak banget pembicara yang sangat kompeten dan they talked much about ITB. Gue jadi peka lagi dan ngeh bahwa ternyata banyak loh yang concern sama perkembangan ITB, bahkan yang bukan alumni ITB sekalipun. Gue juga jadi ngeh lagi kalo ITB punya tanggung jawab besar sama Indonesia. Ngeri ya..

Gue jadi kembali merenung lagi. Gue harus segera membenahi dan menyusun jalan hidup gue ke depannya. Gue harus dan harus start to think about my future. Gue harus mulai merencanakan Junior 2020 seperti apa.

Harus.


No comments: