Saturday, May 8, 2010

Kelakuan teman saya

One of my friend, sebut saja Boy A, demennya bercanda yang aneh-aneh. Another friend, sebut saja Boy B, demennya komentar yang ga jelas. Dan perkenalkan saya, yang suka becanda dan komentar aneh dan ga jelas, serta jarang mikir sebelum ngomong.

Tapi kemarin, anehnya saya merasa jadi yang paling normal di antara Boy A dan Boy B. Begini ceritanya.

Dalam ruangan, ada saya, Boy A, dan Boy B.
Saya: Woi Boy B, gimana revisi laporan kita? Mau bagi-bagi tugas aja?
Boy B: Iya deh bagi-bagi tugas aja.
Saya: Pembagian tugasnya mau gimana?
Boy A: Emm Boy B, ini gimana ya susunan panitianya? (kebetulan mereka lagi nyusun panitia buat suatu acara. Boy A jadi kadiv, Boy B wakadivnya).
Boy B: Aduh atur aja deh Jun pembagian tugasnya.
Saya: Aduh bingung ah. List pertanyaannya juga ama lu kan.
Boy A: (merasa dicuekin, lalu berusaha menarik perhatian Boy B dengan cara mencubit Boy B pada tempat yang tidak sepantasnya).
Boy B: Aduhh (sambil ketawa-ketawa)
Boy A: (masih belum melepaskan cubitannya)
Saya: .... (lalu keluar dari ruangan)

Sampe sekarang gue masih ga ngerti ya gimana pola persahabatan pasangan kadiv-wakadiv itu. Beberapa menit kemudian, gue masuk lagi ke ruangan itu. Masih ada Boy A dan Boy B.

Saya: Aduh kalian ya. Daritadi nyusun panitia ga beres-beres.
Boy B: Aduhhh berisik yaa.
Saya: Eh daritadi pertanyaan gue belom dijawab ya. Gimana pembagian tugas revisinya?
Boy A: (mungkin merasa terganggu lagi, lalu menghampiri saya)
Saya: Argh tidak.. Jangan peluk gue..
Boy B: Jangan jangan, peluk aja gue!!!
Saya: -_- (ga bisa nahan ketawa)
Boy A dan Boy B: (tersipu malu)

Gue akhirnya memutuskan buat keluar dari ruangan itu, dan ga masuk lagi sampe keduanya selesai beresin susunan panitia. Gue ga mau terjadi sesuatu yang aneh-aneh hanya karena susunan panitia blom beres.

No comments: