Saturday, May 15, 2010

Posting makan lagi

Yup.. Setelah sekian lama ga makan-makan (bukan berarti gue puasa untuk sekian lama loh) akhirnya malam ini gue makan-makan lagi. Biarpun Bandung kalo malem suka ujan (lagi, padahal kemaren udah panas loh), tetep aja ga menghalangi niat gue buat jalan ke tempat makan dengan naik angkot.

Tujuan awal kali ini sih sebenernya Balubur Trade Center yang katanya baru buka dan ada food bazaar gitu. Di spanduknya sih seakan-akan menarik banget loh food bazaar-nya, bahkan ada tanggalnya (7-20 Mei) bikin orang (gue salah satunya) penasaran ada makanan apa aja sih dalemnya.

Sampailah gue di BTC ini, dan gue mendapati ruang kosong dengan jejeran toko tertutup dengan rapinya di kiri kanan. Kalo gue itung-itung, kayanya cuma ada kira-kira 10 toko yang buka (padahal gedungnya ampe lantai 4 deh kalo ga salah). Gue udah mulai curiga nih sama tempat ini. Sampe akhirnya gue nanya sama mas-masnya, lokasi food bazaar-nya dimana.

Langsung aja deh gue ke tempat food bazaar-nya. Ternyata tempatnya sepi dan agak gelap gitu. Makanannya juga ga banyak-banyak banget, biasa dan ga ada yang spesial. Bayangan gue tentang "bazaar" langsung terpatahkan begitu saja.

Untung temen gue punya Plan B. Kayanya dia juga udah punya feeling ga beres deh. Akhirnya kita meluncur ke suatu tempat makan di Jalan Hariangbanga. Sushi Den namanya. Pertama masuk sih tempatnya cozy banget loh. Trus pas gue liat menunya, pilihannya itu banyak banget, dan kayanya enak-enak. Gue jadi bingung harus pesen yang mana.

Setelah sekian lama berdiskusi dan bolak-balik menu, akhirnya gue memutuskan buat pesen Garlic Rice sama sushi. Temen gue pesen sesuatu yang intinya isinya nasi kepal Jepang, sama sushi isi timun, plus es krim tempura. Wuih banyak juga loh, jadi berasa rakus banget. Padahal cuma berdua tapi mejanya lumayan penuh. Tapi puas deh makannya. Sayang gue ga sempet foto tadi.

Abis dari situ, kita beranjak ke rumah es krim yang ga jauh juga dari tempat sushi. I scream for ice cream judulnya. Pertama masuk sih tempatnya sepi banget. Bahkan gue sempet ga notice kalo disitu ada rumah es krim. Abis gelap banget deh. Tapi es krimnya enak deh, plus kenyangin banget.




Puas makan, kita pun pulang dengan membawa perut yang full sekali. Puas makan deh hari ini pokoknya.

No comments: