Sunday, May 16, 2010

Sushi Den

Ya ya ya, karena segitu terkesannya gue sama Sushi Den, dan karena gue masih blom bisa tidur yang gue sendiri ga tau kenapa, dan mumpung gue masih mood nulis, I'll write more about this place.



Letaknya di Jalan Hariangbanga, deket Dunia Baru yang terkenal karena pembajakan buku secara besar-besaran itu. Tempatnya cozy dan entah kenapa bikin gue betah banget lama-lama disitu. Apalagi menunya yang banyak banget menurut gue, dan sangat tempting untuk dicobain satu-satu..ahahahaa..

Harga makanannya juga reasonable dan sesuai dengan porsinya. Well, tadi gue (+ temen gue) mesen:

Garlic rice - Rp 5000
Nasi yang diaduk-aduk pake minyak apa gitu, pokoknya hasilnya oily dan bau-bau khas garlic gitu lah.

Green Peace - Rp 15000
Sushi yang isinya kani stick sama paprika merah, trus digoreng tepung panir, plus dikasih mayonnaise. Yang ini enak loh. Potongannya juga banyak, ada 8.

Es teh tarik - Rp 7000
Hm kayanya cuma campuran teh sama susu sih.

Nasi kepal+jamur shitake - Rp 15000

Sushi isi timun (lupa namanya apa) - Rp 6000

Hot Ocha - Rp 3000

Tempura ice cream - Rp 10000
Es krim yang diumpetin di dalam tepung apa gitu, trus digoreng dan dilumurin saus strawberry. Mungkin karena dingin + panas banget, rasanya jadi cuman kaya makan waffle strawberry.

Komentar gue: untuk makanan sebanyak dan sevariatif itu, kayanya ga rugi deh nyobain makanan disini. Bahkan gue berencana buat makan lagi disini, pengen nyobain menu lainnya. Doh gue jadi berasa food reviewer banget ini.

No comments: