Saturday, June 26, 2010

TGI Friday

Thanks God it’s Friday!

Yup, I love Friday. Apalagi di masa-masa kerja kaya gini. I love Friday for these two reasons.

Pertama, kantin bakal sepi pas jam makan. Mayoritas karyawan disini punya kewajiban buat Jumatan pas jam istirahat. Jadinya gue ga usah antri panjang sambil kelaperan cuma megangin piring kosong. Langsung masuk kantin, tanda tangan, ambil piring, dan gue langsung bisa ngambil makanan. Dan satu hal lagi, karena kantinnya sepi, gue bisa bolak-balik ngambil makanan tanpa takut ada yang ngeliat. Hehehe..sebenernya sah-sah aja sih bolak-balik ngambil makanan, toh sistemnya all u can eat, tapi ya tetep aja malu kalo bolak-balik ganti piring trus ambil makanan mulu. Maklum ya, kalo hari Senin- Kamis, gue agak jaim makannya, soalnya bareng pembimbing-pembimbing gue, yang gue ga pengen menjatuhkan imej gue atau membuat mereka mencap gue sebagai si tukang makan.

Kedua, Jumat tuh hari terakhir kerja dalam seminggu. Mungkin kalo kuliah ga terlalu berasa ya, karena toh weekend juga tetep aja ada kerjaan yang harus dikerjain. Tapi kalo kerja beda, weekend means holiday. Bahkan kalo udah pulang kantor means free time deh. Especially di Garut ini ya, Jumat itu hari terakhir gue harus bangun pagi-pagi dan mandi dingin-dingin, sampe ketiduran lagi di bus. Hari Jumat malem gue bisa tidur semalem apapun itu, dan besoknya bangun sesiang apapun itu. Pokoknya kalo Jumat itu gue semangat banget deh, membayangkan besok bakal libur. Bukan berarti gue males kerja atau apa ya, tapi ya everyone needs break juga kan.

Dan especially Jumat ini, gue sangat super duper ga sabar pengen cepet-cepet hari ini, dan pengen cepet besok juga. Karena besok gue bakal ke Bandung. Yup! Bandung men, Bandung! Bandung is a perfect getaway banget deh. Entah kenapa gue berasa gue terkekang gitu disini, bukan karena kerjaannya, tapi karena sepinya kota ini, minimnya tempat hiburan, plus ga ada teman gue tempat berbagi suka duka.

Padahal besok di Bandung gue bakal sendirian aja sih, secara yang lain juga pada KP dan yang belom KP pun pasti bakal di rumah masing-masing. Tapi gue cukup senang dan ga sabar buat jalan-jalan dan makan-makan, meskipun sendiri. Yup, besok pagi-pagi buta gue berangkat ke Bandung. Gue udah merencanakan segudang aktivitas favorit gue di Bandung, mulai dari internetan sepuasnya, makan Clemmons, baca-baca ga jelas di Gramedia, liat-liat baju di Matahari, sampe nyari cemilan di Superindo. Dan gue berencana mau ke kampus juga. Man, gue kangen banget sama kampus gue.

Memang segala sesuatu itu terasa indah dan ngangenin justru disaat kita jauh dari sesuatu itu. It’s called life.

No comments: