Saturday, August 21, 2010

Hobi yang aneh

Hobi orang emang macem-macem. Tapi gue baru tau ada yang punya hobi kaya gini.

+++++

Jadi ini ceritanya udah agak lama sih. Sekitar awal tahun waktu lagi ada kegiatan LKO. Itu loh, persiapan dari angkatan atas buat adik-adiknya ini yang segera menjadi angkatan pengurus himpunan. Nah, setelah serangkaian kegiatan, sampailah ke hari penutupannya. Acara penutupan ini diadain di sekolah alam, ya kurang lebih kaya area hiking gitu lah.

Macem-macem deh kegiatannya. Mulai dari games, makan siang bareng, sampe terakhirnya itu evaluasi. Cepet aja ya, setelah selesai evaluasi itu udah sore banget. Orang-orang juga udah pada cape pengen pulang, lagian bawaan udah banyak banget (terutama tanah-tanah yang nempel di sepatu). Jadinya begitu acara bener-bener selesai, semua orang semangat banget buat pulang.

Lagi orang-orang pada moving mau pulang itu, tau-tau ada salah satu panitia yang jatuh kepeleset. Kebetulan waktu itu ngelewatin tanah yang agak landai, tapi ga parah si jatuhnya. Cuma kepeleset biasa. Yang bikin gue ngakak adalah:

Panitia: Aduh!!
Temennya panitia: Oops..yaelah elu gitu aja pake jatoh
Panitia: Aduh duh tolongin gue dong
Temennya panitia: Sini (sambil mengulurkan tangan). Gimana sih, katanya hobi hiking. Masa gitu doang pake jatoh??
Panitia: Ya emang gue hobi hiking. Tapi kan hobi jatoh juga!
Temennya panitia: Kok lu ga pernah bilang-bilang sih?
Gue (yang kebetulan denger): …

Tuh kan, hobi orang emang aneh-aneh.

2 comments:

marilyn Ong said...

aaaaa.., siapa2 yg hobi jatuh juga?????
harus kenalan...

許 俊 雄 said...

I've told you Mary..