Sunday, November 21, 2010

Ini baru yang namanya Minggu!

Yup, today's Sunday. Ga seperti Minggu-Minggu sebelumnya, yang kebanyakan gue isi dengan kerjaan, kerjaan, dan kerjaan, Minggu kali ini gue nyantai banget!

Hal-hal yang gue lakukan hari ini hampir ga ada fungsinya, ya mungkin kecuali rapat MST tadi siang. Itupun cuma bentar, dan sebenernya gue ga dapet apa-apa. Maksudnya gue udah tau kerjaan gue dari sejak rapat sebelumnya, dan tadi cuma ngereview lagi aja buat mastiin.

Jadi tadi pagi, gue bangun jam 7an, trus karna berasa masih pagi, gue balik tidur lagi. Bangun-bangun udah jem 9an, langsung nyalain komputer buat nonton karna it's Ceriwis time. Habis itu, gue berasa kamar gue agak berantakan jadi gue rapi-rapiin dikit (well ga the whole kamar sih, cuma bagian meja tulis doang). Selesai itu, gue beli makanan, dan makan sambil nonton.

Lagi asik-asiknya nonton, tau-tau mati lampu. Karna udah jam 12 juga, gue mandi dan siap-siap ke kampus buat rapat. Eh ternyata ujan gede banget. Akhirnya gue ketiduran deh, abis itu baru cabut ke kampus buat rapat. Beres rapat, males banget pulang ke kos, karna kayanya masih mati lampu. Karna gue bingung mau kemana, gue jadinya ke Superindo buat sekedar beli biskuit sama buah. Dan pas balik, ternyata lampu udah nyala!

Gue ngelanjutin nonton sampe perut gue laper, trus makan. Dan sekarang gue nonton lagi. Bener-bener ga ada point nya deh hari ini. Tapi ini baru yang namanya Minggu. That's why God created Sunday, and people mark it red in the calendar!

No comments: