Sunday, January 16, 2011

Eat and giggle

Posting makan-makan lagi nih. Kali ini gue sama temen-temen makan di Giggle Box. Lokasinya di Jalan Progo, ga jauh dari Jonas Banda. Tau dong tempat foto-foto eksis itu. Nah kalo masuk ke jalan disamping Jonas ini, ada lumayan banyak kafe-kafe khas Bandung gitu deh. Ada Strudels, Hummingbird, Toko Coklat, Kopi Progo, dan tentunya Giggle Box ini.


Sebenernya ini bukan pertama kali juga sih gue makan disini. Justru gue pengen makan disini lagi karna ketagihan waktu itu. Jadi menu yang bikin gue ketagihan tuh fish and chips nya. Porsinya gede banget, dan harganya reasonable. 25000 untuk sepiring besar fish and chips, worth to try lah!


Menu lainnya juga menarik loh, tapi karna emang tujuan gue kesini buat makan fish n chips-nya, tanpa basa basi gue langsung pesen deh. Tempat makannya juga cozy dan khas Bandung banget. Setelah nunggu lumayan lama karna emang agak rame, datenglah si menu andalan ini. 2 potong besar fillet ikan goreng tepung panir, kentang goreng, komplit dengan salad dan tartar sauce-nya. Pokoknya tartar sauce-nya ga cukup sepiring deh, rasanya enak dan khas banget, dan ikannya super gede banget. Kenyang pol deh.


Pokoknya makan di tempat ini, ga rugi deh. Eat, and giggle!

No comments: