Sunday, January 23, 2011

Go Green!

Bandung emang terkenal karena kreativitas orang-orangnya. Ga heran, banyak factory outlet di Bandung yang jadi tujuan wisatawan buat belanja, dan produk mereka ternyata emang dibuat sendiri. Unik, beda, dan out-of-the-box juga berlaku nih buat makanannya. Ini salah satu hal yang bikin gue seneng tinggal di Bandung ini. Banyak kafe-kafe unik bertebaran, dan harganya juga ga semahal di Jakarta, mungkin karna disini banyak kali ya, jadinya persaingan tambah ketat.

Well, barusan ini gue abis makan burger ga jauh dari kos gue. Yang ini bukan burger biasa. Burgernya pake roti pandan, namanya Green Burger. Lokasinya di Jalan Dipati Ukur nomor 1, di belakang BCA Dago.

Bukan, itu bukan motor gue

Gue nemu burger ini di internet (thanks to the internet), yang bikin gue penasaran banget. Saking penasarannya, gue langsung cabut ke tempatnya, dan pesen yang emang recommended. Green burger with cheese.


Daging sapi, keju, dan lettuce disiram saus mayonnaise yang banyak banget sama saus tomat, ditumpuk sama burger bun pandan, trus dimasukin ke oven. Ngeliatnya aja udah ga sabar mau makan. Gue pun buru-buru pulang biar burgernya tetep panas. Gue males makan di tempat, abis rame, dan lagi gue juga sendirian.

Sampe di kos, gue udah ga sabar deh buat makan. Begitu dibuka, wangi pandannya nyebar ke mana-mana. Gigitan pertama, semua sausnya berasa banget. Apalagi ditambah melted cheese-nya, wuih, creamy banget deh. Dagingnya juga tebel, pokoknya mantep banget deh. Emang bener deh kata internet, burger ini worth buat dicoba.

Liat melted sauce di ujung sana? Itu belum ada apa-apanya, Bung!

Saking legitnya, sausnya sampe kemana-mana deh. Tangan gue juga ikutan mandi saus. Nyam nyam nyam. Ternyata selain unik dan beda banget, burger ini juga enak banget! Apalagi kalo dimakan panas-panas, wow banget deh!

No comments: