Tuesday, February 8, 2011

Not-so-good day

Ya ya ya, tadinya gue mau nulis judulnya itu: worst day. Cuma setelah gue pikir-pikir lagi, agaknya ga pantes nulis kaya gitu, kesannya gue menyerah banget.

Hm, jadi gini. Hari ini gue dapet 2 kabar yang negatif. Yang satu isinya penolakan salah satu perusahaan yang gue apply beberapa waktu yang lalu. Jujur gue sedih juga sih pas tau ditolak, soalnya gue berasa sayang aja. Gue udah sempet berharap banyak sama perusahaan ini, karna tahap interviewnya udah banyak banget. Sebenernya udah feeling juga sih bakal ditolak, soalnya gue tau kalo udah ada orang yang ditawarin kontrak sama perusahaan ini, sedangkan gue masih digantung tanpa kabar. Jadi selama ini sih gue berharap aja mudah-mudahan masih ada kesempatan buat gue, ternyata malah ditolak.

Yang kedua, gue tadi ngeliat pengumuman kompetisi karya tulis, yang juga gue ikutin. Dan ternyata research gue beserta tim ga lolos sebagai research yang didanai. Di antara sekian nama kelompok, udah gue cari berkali-kali bahkan, gue ga ketemu nama gue. Ya mau diapain lagi. Ga lolos ya ga lolos.

Tadinya gue berpikir hari ini kok gini banget ya. Makanya tadi kepikiran mau nulis worst day. Cuma setelah gue pikir-pikir lagi, kabar-kabar yang gue dapet hari ini justru adalah pemicu buat gue supaya berusaha lebih keras lagi. Berarti emang gue blom maksimal di dua hal itu. Ya coba lagi aja deh. Mudah-mudahan kalo emang udah rezeki, bisa goal.

Gue percaya kok, kalo semuanya udah ada yang ngatur. Tinggal nunggu waktunya aja, dan berusaha. (Gila bahasa gue galau gini ya).

No comments: