Monday, February 7, 2011

Selesai juga

Hm, judulnya kok terdengar kaya gue lega banget ya.. Kesannya udah jenuh banget gitu. Tapi emang lega kok, lega banget malah. Semua perasaan campur aduk deh, mulai dari deg-degan, emosi, seneng, takut, semua deh.

Buat yang blom tau gue ngomongin apaan, ini loh. Gue ngomongin tentang kegiatan gue di himpunan. Udah hampir 10 bulan gue menjabat sebagai ketua divisi, udah 10 bulan juga gue mikir ini itu diselingi perasaan campur aduk tadi.

Mulai dari realisasi program kerja, rapat koordinasi, minta tolong sana sini, terima magang anggota baru, kontrol jarak jauh (pas gue lagi KP), dan macem-macem deh. Blom lagi rapat dan berurusan dengan beberapa dosen, yang sampe sekarang juga masih blom beres.

Tapi anyway, gue cukup seneng dan puas dengan kinerja gue dan temen-temen gue dalam satu divisi ini. Yang jelas, gue berterima kasih banget se-terima kasih-itu sama temen satu tim gue, terutama buat beberapa orang yang mungkin suka gue kejer-kejer saking ga nyantainya gue, ya emang begitulah gue. Trus juga gue minta maaf (sok sok curhat padahal siapa juga yang mau baca blog ini?) atas ketidaksempurnaan gue selama ini. Meskipun gue banyak bolong disana sini, tapi gue udah berusaha buat 100% kok.

Huahh ga tau mau nulis apa lagi. Yang jelas gue lega deh. Semoga perjalanan kepemimpinan gue ini bisa dikenang dan bermanfaat deh buat kedepannya.

No comments: