Sunday, March 27, 2011

Another food review

Lately, blog gue ini isinya review tempat makan aja ya hahaha.. Ya gapapa lah, itung-itung buku kenangan biar gue ga lupa makanan apa aja yang pernah gue coba (alesan yang bodoh). Oke, malam ini gue makan di sini, Steak in The Basket. Resto-nya ini ada di foodcourt saung anggrek mirah, di jalan anggrek lah yaa.

Thanks to twitter, gue tau tempat makan ini dari salah satu tweet nya food channel gitu. Dan karna berasa unik, gue langsung check it out deh. Apa yang bikin unik? Coba liat fotonya deh.



Ga jelas ya fotonya? Sengaja kok, biar penasaran. Tadinya malah mau foto piring kosong doang. Well, sesuai namanya, menu andalan di resto ini adalah steak, in the basket. Jadi steaknya ditaro di atas keranjang gitu, dan surprise! Keranjangnya terbuat dari cheese stick!

Steaknya pun enak, meskipun harganya bisa dibilang relatif murah (range 17-26 ribu), tapi rasanya ga kalah. Jauh kalo dibandingin sama steak dengan harga sekelas di sekitar kosan gue. Steak yang gue pesen tuh grilled chicken. Dan daging ayamnya lumayan tebel, saos bbq-nya juga berasa manis dan enak, dan french friesnya digoreng dengan kulitnya! Aha!

Tempat makannya pun bersih, banget malah. Nyaman deh pokoknya, pewe buat ngobrol haha.. Ohya, gue pesen minumnya tadi banana aloha, yaitu campuran pisang, melon, jeruk semua dijus jadi satu. Awalnya gue sama sekali ga tertarik buat mesen jus ini, tapi karna temen gue bilang itu kombinasi yang lucu, jadi gue pun tertarik mesen. Agak waswas juga sih sama rasa pisangnya nanti, karna gue ga kebayang aja jus pisang kaya apaan. Tapi ternyata, rasanya enak! Semua buahnya berasa dan seger banget. Penampilannya juga ga sekentel yang gue bayangin. Sayangnya ga sempet gue foto.

Kesimpulannya, resto ini recommended lah. Selain konsep hidangannya seru, tempatnya juga nyaman banget. Pelayanan juga cepet (mungkin karna masih sepi kali ya).

No comments: