Saturday, March 19, 2011

Dinner 2 hari ini

Yup masih dalam suasana freedom karna satu deadline udah terpenuhi (meskipun lebih kaya nipu diri sendiri sih toh masih banyak deadline yang lainnya, hidup itu keras bung!) gue memutuskan buat santai-santai minggu ini. Ya ga fully kosong banget sih, ada lah beberapa kerjaan ringan macam nyusun draft buat laporan penelitian, nonton ulang film serial, main online games, dan hal ringan lainnya.

Anyway, gue berhasil melewatkan weekend ini dengan santai dan sebagaimana mestinya. Let's start with Friday. Paginya gue santai banget, berangkat ke kampus siang-siang and do nothing. Kuliahnya emang cuma jam 3 sampe jam 6, tapi biasanya pembicaranya (iya emang kuliah tamu bentuknya) selalu selesai sebelum jam 6. Jadi gue pergi makan sama temen gue. Kali ini tujuan kita adalah salah satu restoran di daerah Cihampelas. Namanya Warung Laos.

Sebagai salah satu freak kuliner, apalagi kuliner yang beda dari yang lain, gue selalu persiapan dong sebelum makan dimana-mana. In fact, tempat ini udah kita incer dari kapan tau, cuma karna baru sempet sekarang, jadi deh kesampean juga akhirnya. As I said, karna udah persiapan, ga pake lama kita langsung mesen Pizza Margarita sama Potato Skin yang jadi khasnya disini.

Pizza Margarita itu pizza yang bisa dibilang cukup plain, cuma ada lapisan keju dan seiris tomat di atasnya. Pizza nya tipis dan garing pinggirannya. Tapi justru karna plain-nya itu, jadi enak kalo menurut gue. Semuanya berasa banget.

Pizza Margarita
Potato skinnya, intinya kentang yang digoreng sama kulitnya, dan disajikan sama saos yang berdasarkan hasil analisis kita sih ada alpukatnya (soalnya emang ada potongan buah alpukatnya, analisis yang cetek). Rasa saosnya asem-asem gitu, tapi enak sih. Apalagi gue kan a big fan of kulit kentang. Berasa garing kalo digigit.

Potato Skin, plus saus hijaunya
So that was our dinner for Friday night. Makanannya enak, plus tempatnya pewe buat ngobrol lama, despite of suara tokeknya kali ya. Soalnya pas lagi makan tau-tau ada bunyi tokek gitu.

Ok, move on to Saturday night. Malam ini gue makan di Hilton. Hotel? Iya! Jadi ceritanya ada temen gue yang traktiran ulang tahun, dan kali ini dia traktir di Hilton. Restoran Purnawarman namanya. Konsepnya all you can eat ternyata, jadi gue bebas ambil sepuasnya deh hahaha.. Makanan disini lumayan komplit loh, ada mulai dari sushi, dimsum, calamary, kambing bakar, pindang, pempek, salad, waffle, dan cake. Komplit kan? As usual, abis makan sepuasnya, perut gue selalu berasa begah. Tapi besok paginya pasti cepet laper deh.

Well begitulah cerita gue selama 2 hari ini. Dan masih dalam suasana freedom, besok mungkin gue mau do something useful ah. Gue pengen belajar pake hysys, itu loh software yang katanya bakal kepake banget kalo gue kerja praktek di bontang. Oops, gue blom cerita ya tentang lokasi kerja praktek gue ini? Next time deh ya. Catch up soon!

No comments: