Monday, March 14, 2011

Interview session with blogger

Beberapa hari yang lalu blog saya dibajak (kaya facebook aja dibajak, maklum lah lagi musim). Dan setelah sukses ganti passwordnya (untung masih bisa diselametin, jadi terharu.. nah, udah nangisnya), post ini lah yang saya temukan.

A: Masuk ruangan, kejer-kejer J.
J: Aduh ini apaan sih?
A: Bentar doang kok, mau nanya-nanya aja.
J: Apa deh? No comment ah.. (obsesi jadi artis, padahal ditanya aja belom)
A: Mau nanya doang, selama ini kemana aja sih?
J: Apanya kemana? Ada kok gue (mulai kesel)
A: Itu, kemana aja, kok blognya kosong ga keurus gitu?
J: Oh itu.. Ternyata ada yang baca juga toh blog gue (terharu, mau nangis lagi.. nah, udah nangisnya)
A: Jadi? Kemana aja?
J: Iiih bawel ye kaya pembantu baru nanya mulu! Gue lagi sibuk tau 3 minggu kemaren!
A: Sibuk? Sibuk apa?
J: Sibuk mikirin cara biar lu berhenti ngomong. Ga lah, sibuk ngerjain tugas akhir.
A: Oh tugas akhir? Udah beres sekarang?
J: Udah sih, tapi belom.
A: -__- (bete, siap-siap pergi)
J: Eh jangan pergi dulu dong. Katanya mau nanya. Iya deh, gue jawab yang bener. Jadi kemaren tuh sibuk ngerjain rancang pabrik. Selain tugas akhir, gue juga ikutan lomba rancang pabriknya, jadi musti lebih cepet selesai.
A: Oh gitu, emang pabriknya tentang apa?
J: Biodiesel.
A: Bahan bakunya apa?
J: Tandan kosong sawit.
A: Kapasitasnya berapa?
J: Eh mau nanya tentang gue apa pabriknya sih?
A: O iya lupa, suka kebablasan. Er, jadi?
J: Jadi apa? Jadian? Sama siapa?
A: Ga kok, cuma deket aja.
J: Ohya, deket sama siapa?
A: Itu, sama tetangga gue. Ini kok jadi ngebahas gue sih? Ok, back to topic. Jadi, yang bikin belom beres apanya?
J: Oh itu. Yang udah beres kan yang buat lomba. Nah buat ke kampusnya ntar mau dilengkapin lagi. Gitu.
A: Ooohh.. Itu ngerjainnya 3 minggu doang? Dahsyat.
J: Errr dikasih waktunya sih 2 bulan lah. Cuma bener-bener fokusnya 3 minggu kemaren ini. Makanya gue ga sempet ngapa-ngapain.
A: Ga sempet ngapa-ngapain?
J: Iya, bangun pagi ngerjain RP. Sampe kampus ngerjain lagi sampe sore. Pulang, ngerjain lagi sampe malem. Besoknya bangun pagi-pagi ngerjain lagi.
A: Duh kasian ya. Laptopnya ga rusak tuh dinyalain terus-terusan gitu?
J: (ngangkat tangan mau jitak)
A: Sabar dong sabar. Bener ya kata orang, lu itu orangnya ramah sama penyabar banget.
J: -__-
A: Kayanya menikmati banget ya 3 minggu ngerjain tugas.
J: Ya gimana ya, mau ga mau. Ga liat nih mata gue udah kaya kantong ajaib, gedenya segini?
A: Oh kurang tidur juga?
J: Ga kurang sih, cuma dikit aja. Gue pernah ya, saking kurang tidurnya, tiap jalan bawaannya jatoh mulu. Otak suka ga sejalan sama yang lain.
A: Makanya jangan kurang tidur.
J: Eh kenapa jadi nasehatin gue? Udah cepet nanya lagi, sibuk nih gue (makin berasa artis)
A: Oh udah kok, cuma mau nanya itu doang. Klarifikasi gitu, abis selama 3 minggu kaya ngilang gitu aja.
J: Ohh.. Emang lu darimana sih?
A: Gue? Dari JFC.
J: Hah? Apaan tuh? Saingannya KFC?
A: Kaga. JFC tuh J Fans Club.
J: J-nya apaan tuh? Pasti gue ya? (kegeeran)
A: Idih..males deh. Udah ah, gue mau cabut dulu yaa.
J: Eh kasih tau dulu. J-nya apaan..
A: Daa...
J: lari-lari ngejer, trus kepeleset, maklum efek kurang tidur

No comments: