Sunday, May 22, 2011

I don't feel good

I feel very bad right now. I feel like I'm at the lowest point of my life. Bukannya mau complain atau apa, but yes I do. I don't know what to do and whom to tell so I write it down. Although I know it will not relieve any of my pain.

Right now the world seems not very friendly with me. OK, I'm not whining about my final assignments, because I know everyone does. It's just, every bad thing seems to happen at the same time, at this very time. And when bad things happen, I will keep thinking negatively about my life, and continue discouraging myself. It sucks, yes.

Look. Gue ga dapet kabar sama sekali tentang job application gue. I mean, kalo emang gue ga dapet kerjaan itu, apa susahnya sih ngasih tau. Sending an email is just a click, you know. Digantung kaya gini jelas bikin gue penasaran, apalagi tau kalo orang lain udah ada yang ditelepon. Well, most likely gue emang ga dapet, tapi a confirmation wouldn't hurt.

Lagian gue juga udah apply buat kerjaan lain kok. Bweeekkkk. But there's still a problem. Waktu tesnya sama dengan waktu presentasi TA gue, which sucks. Gue ga bisa geser dua-duanya. Dua-duanya sama-sama penting, dan ga ada yang bisa diganti waktunya. Koordinator TA gue semacam terlalu patuh sama aturan (atau takut dikatain rekan seprofesinya) sampe-sampe ga mau ngasih satu jem aja buat gue presentasi diluar jadwal. Si perusahaan juga, cuma nyediain satu macem jadwal, kalo gue mau pindah jadwal, gue musti ke jogja buat ikut tes disitu. OK, maybe that's not the solution.

Dan, I feel totally broke right now. Pengeluaran gue semacam ga terkontrol. Ditambah lagi dengan pengeluaran-pengeluaran untuk hal-hal yang jarang-jarang, tapi harus banget sekarang di saat gue lagi bete. Tes narkoba lah, check up lah, ini lah, itu lah. Herannya, udah tau lagi berasa bokek, gue masih ngelanjutin jajan. Gue berasa kalo belajar atau ngerjain tugas ga sambil nyemil, tugas gue ga kelar-kelar. Dan itu semua berakhir dengan gue makan malem nasi sama indomie sekarang. OK, sebenernya alesannya karena gue lagi males keluar sih, but I've made my point.

Bukannya mau complain semua aspek kehidupan gue. Tapi you know lah, once I feel bad, I will keep considering everything in a negative way. Contohnya gue baru sadar kalo esia gue udah lama masa tenggang (gara-gara selama ini ditelpon mulu, ga pernah nelpon) dan masa tenggang itu bakalan habis pas gue KP di Bontang, yang artinya gue ga bisa ngisi pulsa dari sana, karna disana ga ada sinyal. Kalo diisi sekarang, toh bakal sama aja ntar abis juga sebelum gue beres KP. See? Hal-hal kecil kaya gitu bahkan berhasil bothering gue.

Dan sekarang TV entah kenapa ga ada acara yang bagus. Mentok-mentok juga termehek-mehek, yang levelnya sedikit di atas lame. It seems like the universe is testing me right now. I may look OK outside, but inside, I feel like I'm such a mess. Damn.

No comments: