Tuesday, June 7, 2011

Badge card

Masih dari tempat KP nih. Di hari kedua ini, ternyata blom banyak kerjaan. Jadi agendanya hari ini tuh buat badge, biar lebih official lagi disini. Tapi gue ga nyangka bikin badge begituan aja bisa seharian loh.

Oke, jadi pagi abis sarapan, gue langsung dianter ke bagian trainingnya buat dikasih surat pengantar. Nah surat pengantar ini dikasih ke bagian security. Btw, jarak kantor-kantor disini lumayan jauh-jauh meskipun ada di satu kompleks. Jadinya kalo kemana-mana naik mobil shuttle gitu deh. Back to topic, udah nyampe kantor security, eh malah disuruh nunggu lagi. Lama pula.

Sampe akhirnya, dipanggil juga. Pertama-tama biasa lah disuruh nonton company profile dulu, trus disuruh isi biodata banyak banget deh pertanyaannya. Sampe ada pertanyaan yang agak kurang bisa dijawab, macam bentuk hidung lah, ciri-ciri fisik yang mudah dikenali lah, sampe nama anak kandung. Abis ngisi-ngisi, nunggu lama lagi. Baru dipanggil lagi buat foto. Trus disuruh pulang. Nah, udah jem 10.30 kan itu, trus kita bingung mau kemana. Akhirnya kita malah minta dianter ke apartemen, tiduran sambil nunggu istirahat. Gila, KP ga pernah semudah ini di bayangan gue.

Abis makan siang, kita balik lagi ke kantor security buat ngambil badge. Itupun nunggu lama lagi, baru akhirnya dikasih. Heran gue, perasaan cuma kartu biasa, tapi kok lama banget ya. Lucunya lagi, ada ibu-ibu yang bikin badge juga, ngisi biodatanya barengan sama gue, tapi badgenya langsung jadi. Oh, dan foto di badge gue ya. Gue bingung kenapa muka gue bisa gini.

Muka Foto gue songongnya maksimal
Jadi intinya hari ini kerjaan gue ngurus badge, sama ada sedikit pengarahan tadi. Jem 4 kurang udah balik ke apartemen, gue pun tidur sore. Wah, kalo kaya gini terus, bisa betah nih gue disini.

No comments: